Kepribadian Seseorang Dilihat Dari Bentuk Kuku

Diposting oleh Unknown on Selasa, 08 Juli 2014

Kepribadian Seseorang Dilihat Dari Bentuk Kuku - Beberapa orang kurang memperhatikan bentuk kuku mereka. Ternyata bentuk kuku bisa mengungkap karakter personal atau kepribadian seseorang. Seperti yang dilansir dari Rocketnews, ini caranya baca kepribadian seseorang melalui bentuk kukunya.

1. Panjang
Seseorang yang memiliki bentuk kuku panjang cenderung romantis tapi mudah marah. Seseorang yang bentuk kukunya panjang lebih sering menggunakan otak kanan dari kiri sehingga ia termasuk tipe yang suka berimajinasi. Selain itu, Anda juga merupakan orang yang kreatif tapi mudah dipengaruhi orang lain sehingga seringkali menjadi korban penipuan.

2. Pendek Melebar
Seseorang yang memiliki kuku pendek dan melebar ke samping biasanya cenderung tempramental. Anda merupakan orang yang tegas dan pandai berbicara. Namun Anda termasuk orang yang tidak sabar dan mudah marah karena lebih sering mempertahankan ego daripada logika Anda. Oleh karena itu Anda disarankan untuk lebih bisa mengendalikan perasaan tersebut.

3. Bulat atau Berbentuk seperti Telur
Jika Anda mempunyai bentuk kuku bulat atau berbentuk seperti telur itu menandakan bahwa Anda tipe orang yang santai. Anda sangat ramah dan seringkali menjadi mediator atau penengah antara dua orang yang sedang bertengkar. Kepribadian Anda yang ceria disukai dan dipercaya oleh banyak orang.

4. Kotak
Seseorang dengan bentuk kuku kotak biasanya terlalu serius dan keras kepala. Anda merupakan sosok yang tegas dan berani. Sikap serius dan keras kepala Anda merupakan hal yang baik di tempat kerja tapi terkadang kurang bisa diterima di lingkungan sosial Anda. Oleh karena itu Anda disarankan untuk bisa lebih fleksibel. Bentuk kuku kotak kebanyakan dimiliki oleh pria daripada wanita.

5. Segitiga
Bila Anda memiliki bentuk kuku segitiga maka termasuk seseorang yang jenius tapi sensitif. Anda merupakan penggagas ide yang hebat dan selalu diterima dengan baik di tempat kerja Anda. Namun orang-orang dengan bentuk kuku segitiga tampak sedikit memaksa. Bila ide mereka tidak disalurkan perasaannya menjadi sensitif dan mudah marah. Mereka biasanya tidak bisa bekerja sama dengan orang-orang yang setipe dengannya.
Kepribadian Seseorang Dilihat Dari Bentuk Kuku

6. Bentuk Almond
Seseorang yang memiliki bentuk kuku almond cenderung setia dan jujur. Ia merupakan tipe wanita atau pria rendah hati dan tulus dengan orang-orang di sekitarnya. Ia juga merupakan seseorang yang sangat sopan namun kurang memiliki rasa toleransi terhadap sesama.

7. Berbentuk Pedang
Beberapa orang juga memiliki bentuk kuku seperti pedang. Bentuknya seperti segitiga tumpul ke bawah. Jika memiliki bentuk kuku ini Anda merupakan tipe idealis dan ambisius. Anda tidak pernah ragu dengan apa yang Anda lakukan selama bisa mencapai tujuan walaupun hal tersebut tidak Anda sukai. Anda kurang bisa bekerja sama dalam tim dan cenderung tidak sabaran ketika berhadapan dengan orang lain yang terlalu santai.