Wanita Bisa Orgasme Tanpa Bercinta

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 28 Juni 2014

Wanita Bisa Orgasme Tanpa Bercinta - Kebanyakan pria seringkali bingung ketika mereka ingin membuat pasangannya mencapai kepuasan saat berhubungan intim alias orgasme. Apalagi, tanda-tanda orgasme yang dialami pria dan wanita berbeda. Tetapi, tahukah Anda jika wanita bisa mendapatkan orgasme tanpa harus bercinta?

Ya, memang diperlukan rangsangan khusus dan intens untuk membuat wanita orgasme. Tapi tentunya hal ini bukan pekerjaan mudah untuk pria mengetahui dimana letak kepuasan wanita. Bahkan kebanyakan wanita kadang sama sekali tidak orgasme saat sedang bercinta.

"Ada wanita yang tidak disentuh oleh pasangannya, dia hanya berimajinasi hingga muncul sensasi dan timbul respons sampai si wanita mencapai orgasme," ungkap dr Nugroho Setiawan, SpAnd kepada TV 17.

Oleh karena itu, bisa dikatakan orgasme pada wanita tidak harus dicapai melalui penetrasi penis. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan misalnya dengan mencium seluruh tubuhnya, memberi rangsangan pada daerah tertentu seperti leher, cuping telinga, payudara dan miss V, serta menstimulasi g-spot-nya.

"Banyak yang berpikir kalau orgasme harus lewat rangsangan atau bercinta. Padahal, dengan dia punya sensasi saja, tanpa rangsangan, bisa juga orgasme," ujar dr Nugroho yang berpraktik di RSUP Fatmawati.
Wanita Bisa Orgasme Tanpa Bercinta

Menurut dr Nugroho, wanita dapat merasakan multiple orgasme tergantung dari banyaknya rangsangan dan sensasi yang diterimanya. Berbeda dengan laki-laki yang setelah mencapai orgasme, gairahnya akan segera turun dan perlu rangsangan kembali.

Inilah yang kadang membuat rumit para pria untuk membuat pasangannya orgasme dan kebanyakan mereka melewatkan begitu saja multiple orgasme pada wanita karena gairah mereka sudah turun.

Pria umumnya jarang mengetahui bahwa supaya hubungan dengan pasangan semakin mesra dan kegiatan bercinta semakin menyenangkan, sesekali wanita juga perlu merasakan multiple orgasm. Tujuannya, untuk melengkapi kegiatan bercinta seperti halnya pada pria.